Selasa, 01 Maret 2011

akhirnya..

kesabaran yang membuahkan hasil..

udah lama ngidam2in sebuah alat yang bisa meng-capture setiap moment-moment.. yah, i've got a Camera..
Alat itu sudah dari lama saya idam-idamkan dan saya impi-impikan.. bahkan saya selalu melihat-lihat web yang menjual alat itu. Dan saya bener-bener pengen banget..setiap lewat depan toko alat itu, sata selalu berhenti sebentar dan mendoakan alat itu walau hanya doa simpel kayak, " Tuhan, saya mau itu", that's it.. Dan kalau saya pinjam alat itu dari My Runaway Bestie, saya selalu mendoakan juga secara diam-diam dan saya selalu menjaga alat itu as mine. Karena saya percaya kalau bisa menjaga perkara kecil, pasti Tuhan kasih perkara-perkara yang besar.

Dalam mendapatkan alat ini pun, saya sempat bentrok sama mommy.. saya masih berpikir seperti anak kecil, yang dimana kalau Orang Tua berjanji...HARUS ditepatin tanpa berpikir bagaimana cara mereka mendapatkannya. (jangan kyk gini yah..) tapi, suatu "titik" saya benar-benar sudah tidak mengharapkan itu kembali dan menyerahkan sama Tuhan (karena DIA yang mempunyai wewenang). Disaat itulah saya bisa melihat BETAPA LUAR BIASA TUHAN... Tuhan mengirimkan BerkatNya lewat abang saya, dan saya mendapatkan alat itu more than that I want..

Kesabaran membuahkan HASIL itu benar adanya..walaupun WAKTU bisa MEMBUNUH HARAPAN kita..namun keSABARan itulah yg membuat kita bisa bertahan. Kita hanya butuh PERCAYA sama TUHAN.. He knows everything we need and also we want...

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar