Minggu, 06 Maret 2011

Mengucap syukur itu Anugrah

Mengucap syukur itu Anugerah.. kenapa saya bilang begitu, karena disaat kamu mengucap syukur disitulah kita bisa menikmati Kasih Tuhan atas hidup kita..

Kamu bisa bayangkan jika kamu pada saat terbangun di pagi hari, kamu merasakan hampa tanpa tujuan dan tidak tahu apa yang akan kamu kerjakan..berarti hidup mu itu benar-benar flat (datar) kata seorang temanku pada saat mensharingkan cerita. dan itu membuktikan bahwa hidup mu benar-benar kosong, sangat disayangkan jika hidup kita habis karena kekosongan kita.

Tetapi, berbahagia sekali saat kamu terbangun di pagi hari dan kamu masih bisa merasakan masalah dan banyak hal yang akan kamu kerjakan..lho? karena kamu masih bisa mengucap syukur kepada Tuhan jika hidupmu masih memiliki arti hidup.

kita masih muda, jangan sampai hidup kita mengalir tanpa mengairi sesuatu dan tidak menghasilkan sesuatu..sangat disayangkan banyak anak muda jaman sekarang terlalu nyaman sama kehidupan mereka yang serba monoton..

mari Hai anak muda pergunakan waktu dengan baik...dan jangan lupa untuk mengucap syukur dalam segala keadaan yang menimpa kita..

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar