Selasa, 01 Maret 2011

Harus dengan HATI

pagi-pagi dihadapkan dengan pekerjaan yang gimana gitu... tapi, kembali diingatkan kembali untuk bersikap dengan professional.

sebenarnya ga ada tuh istilah SKS "Sistem Kebut Semalam atau Sehari" ini hanya sebuah ngelesan kita saja untuk tidak di cap "Pemalas". Lho? kenapa bisa dibilang begitu? karena saya mengalamin hal itu, hal SKS. Saya terlalu "asik" dalam menjalani hari-hari tanpa berpikir kalau ada hal-hal yang harus dikerjakan.. nanti kalau sudah mendekati hari "H" baru deh kalang kabut, memaksa otak untuk berpikir, memaksa badan untuk bertahan. (pengalaman pribadi) tapi itu smua benar kan? akhirnya, hasil yang kita ingin capai dan bagus itu jauh dari angan-angan.. Kita hanya bisa bilang, "lumayan lha" dan itu bisa membuat kita merasa "puas".. padahal kita bisa memaksimalkan kemampuan kita lebih dari kata "lumayan lha".. Itu yang kita lakukan disana karena tidak mengerjakan dengan HATI melainkan PAKSAAN.

kembali saya diingatkan untuk mengerjakan sesuatu itu harus dengan HATI, bukan dengan PAKSAAN. karena hasilnya pun akan "lumayan lha" kalo terpaksa.. dan satu lagi kita harus YAKIN kalau kita BISA..

yuk, mulai sekarang jangan terlalu memaksa otak kita, tubuh kita.. alias jangan SKS.. hehehee,...

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar